0 - Rp0

Tidak ada produk dalam keranjang.

 Piano Re-Kondisi adalah Solusi

Piano adalah alat musik yang prestis. Biasanya piano hanya di miliki oleh orang-orang tertentu saja karena harga piano tergolong mahal.
Harga upright piano baru saja type yang terkecil  harganya di kisaran tiga puluh jutaan.  Untuk grand piano harganya sampai ratusan juta bahkan sampai milyaran rupiah. Wow…cukup mahal bukan…tapi jangan khawatir dan merasa kecil hati karena semua masalah pasti ada solusinya ada jalan keluarnya.

Bagi yang berminat atau ingin belajar main piano jangan terhalang oleh mahalnya harga piano sehingga menyututkan niat untuk belajar main piano.

Piano second atau piano re-kondisi adalah solusinya.

Upright piano second kisaran harganya belasan juta rupiah untuk type kecil  dan tiga puluh jutaan untuk harga upright piano second type standar.

Kisaran harga empat puluh jutaan sampai lima puluh jutaan sudah mendapatkan uprihgt piano yang standar untuk jangka waktu yang panjang, dari tahap belajar sampai profesional piano tersebut masih bisa digunakan karena sudah standar internasional.

Grand piano adalah model piano type besar diatas model upright piano. Model grand piano second di kisaran harga sembilan puluh jutaan sampai seratus lima puluh jutaan sudah dapat type grand piano yang standar.

Untuk grand piano konser second kisaran harganya dua ratus sampai lima ratus jutaan.

Itulah gambaran bila berminat untuk memiliki piano second atau piano re-kondisi. Piano seconcd adalah solusinya dengan kisaran harga yang terjangkau agar tetap bisa belajar piano untuk anak-anak atau orang dewasa.

Apa tidak berisiko membeli piano second…ya semua juga ada resikonya, orang makan saja bisa beresiko keselek…hehehe

Jangan khawatir membeli piano second itu ada garansinya, garansinya include spare part loh,,,jadi tidak usah khawatir  bila ada rusak spare partnya juga gratis.  Garansinya juga lama sampai tiga tahun,  free Stem 2x dan free ongkos kirim.

Kenapa piano ko garansinya sampai lama….piano akustik itu alat musik yang abadi tahan lama. coba deh lihat nomor seri piano disini >Nomor seri piano yamaha dan disini >nomor seri kawai piano.

Nah sudah dilihat….piano itu seperti itu model dan bentuknya dari jaman dulu hingga sekarang tidak ada perubahan. Perawatan rutin itu hanya stem saja kalau nadanya sudah tidak pas, piano baru pun sama ko. enam bulan sekali juga harus di stem bila nadanya sudah tidak pas…

wong  orang bule saja ditawari piano baru tidak mau….loh kenapa….

katanya kalo piano baru suaranya belum jadi…suaranya sering tidak pas, turun melulu…

ya tapi tidak sepenuhnya bule itu benar sih, mungkin bule itu mau main piano yang sudah jadi dan stabil nadanya. Nadanya tidak turun terus sehingga harus stem lagi panggil teknisi…

Itulah paparan tentang piano re-kondisi serta solusinya dengan membeli piano second/re-kondisi, tapi bila ada budget lebih untuk memiliki piano ya monggo  beli piano yang baru saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× Chat WhatsApp