Keamanan Pembayaran

Metode Pembayaran

Our secure payment

With SSL

Using Visa/Mastercard/Paypal

About this service

Pembayaran

Metoda Pembayaran

Saat ini kami menerima pembayaran atas belanja/pesanan yang anda lakukan melalui setoran tunai atau transfer ke Bank berikut ini ;

  • Bank BCA
  • Bank Mandiri
  • Bank BRI

Tata Cara Pembayaran

Setelah anda menyelesaikan proses belanja dan telah memilih metoda pembayaran,
Selanjutnya anda diwajibkan melakukan pembayaran sesuai dengan metoda pembayaran yang telah anda pilih saat proses belanja step – pembayaran.
Pada saat melakukan pembayaran (setoran tunai atau transfer) anda harus mencantumkan nomor referensi order sebagai informasi pembayaran anda. Hal ini sangat penting agar kami dapat dengan mudah mengindentifikasi pembayaran anda. Silahkan tanyakan kepada Bank yang bersangkutan mengenai tata cara menambahkan informasi/berita pada saat setoran tunai atau transfer.

Keamanan Transaksi Pembayaran

Kami jamin transaksi pembayaran anda aman, karena semua transaksi pembayaran dilakukan melalui bank.

Setelah anda melakukan pembayaran, maka selanjutnya anda wajib melakukan konfirmasi kepada kami bahwa pembayaran telah anda lakukan. Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran melalui telepon ke nomor :  0816 1147 970, kirim peasan ke nomor Whatapps :  0816 1147 970( sertakan screenshot pembayaran), e-mail ke sales@hartopiano.com, atau mengirimkan pesan ke customer service kami melalui Kotak Form yang kami sediakan

Batas Waktu Pembayaran

Kami memberikan tenggang waktu pembayaran hingga 3 hari terhitung sejak anda menerima konfirmasi pesanan yang telah disertai informasi biaya ongkos kirim dari kami melalui email. Jika lewat batas waktu tersebut pembayaran atas belanja/pesanan yang anda lakukan belum dibayarkan, maka dengan menyesal status belanja/pesanan anda akan kami batalkan.

Jaminan Uang kembali

Kami menjamin anda akan memperoleh uang anda kembali (setelah dipotong ongkos kirim) apabila :

  1. Barang/produk yang anda terima tidak sesuai dengan yang anda beli/pesan
  2. Barang/produk yang anda terima cacat atau mengalami kerusakan yang bukan diakibatkan proses pengiriman
  3. Anda membatalkan pesanan sebelum kami mempersiapkan pesanan anda untuk dikirimkan

Pengembalian uang anda akan dilakukan dengan mentransfer balik ke rekening bank anda. Bila pembayaran anda lakukan melalui setoran tunai, maka uang anda akan kami kembalikan dalam bentuk dana deposit (Dompet) yang tercatat di akun anda dan dapat anda gunakan untuk berbelanja barang/produk lainnya.

Pengembalian uang anda akan kami proses setelah kami memeriksa kasus yang anda alami serta setelah kami menerima pengembalian atas barang/produk yang anda beli/pesan. Biaya pengiriman untuk pengembalian barang/produk adalah tanggung jawab anda.

Catatan Penting

Pembayaran dan konfirmasi yang tidak dilakukan sesuai dengan apa yang telah kami uraikan diatas akan berakibat kepada terlambatnya identifikasi pembayaran anda, atau tidak diterimanya pembayaran anda yang dapat berakibat dibatalkannya belanja/pesanan anda

Pembayaran yang telah anda lakukan tidak dapat dikembalikan apabila belanja/pesanan anda telah kami persiapkan terlebih lagi jika telah kami kirimkan atau tidak ada alasan yang dapat kami terima seperti diuraikan pada “Jaminan Uang Kembali” diatas.